MAKALAH ATRESIA ANI PDF

0 Comments

Makalah Atresia Ani 1. Home · Makalah Atresia Ani 1 Laporan Pendahuluan Atresia Ani. ATRESIA ASKEP ATRESIA ANI PADA ASKEP ATRESIA ANI PADA Makalah Atresia Ani 1 · WOC Atresia Ani. MAKASIHH. Laporan Pendahuluan Atresia Ani. Laporan Pendahuluan. Laporan Pendahuluan Atresia Ani. Laporan Pendahuluan Atresia Ani. Makalah Atresia Ani 1 ASKEP ATRESIA ANI PADA

Author: Malaktilar Mezijin
Country: Georgia
Language: English (Spanish)
Genre: Science
Published (Last): 1 September 2014
Pages: 179
PDF File Size: 19.86 Mb
ePub File Size: 3.11 Mb
ISBN: 675-1-65880-747-6
Downloads: 78614
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Gudal

Kolostomi dapat direncanakan bila penderita dalam keadaan optimal.

Memungk Memungkink inkan atrewia pembeda pembedahan han rekonstr rekonstrukt uktif if untuk dikerjak dikerjakan an dengan dengan lapangan operasi yang bersih c. Kecemasan orang tua dapat berkurang Kriteria Hasil: Anus Anus imperforate ini terjadi karena tidak adanya pembukaan usus besar yang keluar anus sehingga menyebabkan feses tidak dapat dikeluarkan.

Atresia Ani – PDF Free Download

atesia Operasi definitif setelah 4 — 8 minggu. Bila evakuasi feses tidak sebaiknya dilakukan terapi definit secepat mungkin. USG terhadap abdomen Digunakan untuk melihat fungsi organ internal terutama dalam system pencer dan mencari adanya faktor reversible seperti obstruksi oleh karena massa tumor. Disini Disini akan terlih terlihat at gambar gambaran an klasik klasik sepert sepertii daerah daerah trans transisi isi dari dari lumen lumen sempit sempit ke daerah daerah yang yang melebar.

  CARBOPOL 974 PDF

Pasien merasa tenang Tidak terjadi kekurangan nutrisi setelah dilakukan tindakan keperawatan selama 2 x 24 jam dengan KH: Rontgenogram abdomen dan pelvis Juga bisa digunakan untuk mengkonfirmasi adanya fistula yang berhubungan dengan traktus urinarius. Yang tanpa anus dan tanpa fistula traktus yang tidak adequate untuk jalam keluar tinja.

Terjadi stenosis anal karena adanya penyempitan pada kanal anorektal. Bagaimana patofisiologi dari atresia ani?

Makalah Atresia Ani 1

Bagaimana WOC dari atresia ani? Gangguan citra diri berhubungan dengan adanya kolostomi Doenges, Udara dalam usus berhenti tiba-tiba yang menandakan obstruksi di daerah tersebut.

Manifestasi Klinis Manifestasi klinis yang terjadi pada atresia ani adalah kegagalan lew mekonium setelah bayi lahir, tidak ada atau stenosis kanal rectal, adanya membran dan fistula eksternal pada perineum Suriadi, Resiko tinggi terhadap konstipasi berhubungan dengan ketidakadekuatan masukan diit Doenges, Rehabilitasi dan Pengobatan Penatalaksanaan Atresia ani tergantung klasifikasinya: Evakuasi feses tidal lancar sehingga biasanya harus segera dilakukan terapi definitif.

Pada laki atrdsia laki atresai I dibagi menjadi 4 kelainan yaitu kelainan fistel urin, atresia rectum, perineum d atar dan fistel tidak ada.

ASKEP ATRESIA ANI

Secara Secara tertutup tertutup diasosiak diasosiakan an dengan devidasi devidasi kongenit kongenital al lainnya lainnya seperti seperti: Askep Fistula Ani okeee fistula aniDeskripsi lengkap.

  DIMITRIJE LJOTIC PDF

Atresia Ani Home Atresia Ani. Muntah dengan abdomen yang kembung 4.

Remember me Forgot password? Pemeriksaan fisik rectum Kepatenan rectal dapat dilakukan colok dubur dengan menggunakan selang atau jari. Untuk menangani secara tepat, harus ditentukankan ketinggian akhiran rektum yang dapat ditentukan dengan berbagai cara antara lain dengan pemeriksaan fisik, radiologis dan USG.

Dengan khusus dinilai pengendalian defekasi, pencemaran pakaian dalam. Gejala akan timbul dalam jam setelah lahir berupa ami kembung, muntah berwarna hijau.

Klien memiliki pengetahuan perawatan di rumah 3. Atresia ani adalah malformasi congenital dimana rectum tidak mempunyai lubang keluar Walley, Intervensi Keperawatan Fokus intervensi keperawatan pada atresia ani adalah sebagai berikut: Membran anus yang menetap Tipe Kedua 3.

Resti kerusakan integritas kulit b. Askep Fistula Ani okeee fistula aniFull description. Diag Diagno nosi siss bias biasan anya ya dapa dapatt dibu dibuat at deng dengan an peme pemeri riks ksaa aan n colo colok k dubu dubur. Pasien bisa diklasifikasikan lebih lanjut menjadi 3 sub kelompok maaklah yaitu: